Senin, November 08, 2010

Customer Service

Customer Service

9 komentar:

  1. Anonim9:42 AM

    Selamat siang.
    Saya Christinaliya, AO dari Kacab Batam 2. Saya mau tanya, stok KPK sudah 3 bulan kosong. Banyak peserta yang menanyakan dan marah-marah. Beberapa perusahaan sudah ada yg mengajukan diri tidak ikut jpk. Kami sudah mengirim surat beberapa kali ke pusat dan kanwil. Mohon segera konfirmasinya mengingat hal ini mempunyai efek domino yang besar dan yang menerima cercaan adalah kantor cabang. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Anonim12:51 PM

    Betul....Kartu JPK selalu saja alasannya belum datang dr Jakarta, kalo JAMSOSTEK Kantor Pusat tidak mampu ngadain kartu JPK tepat waktu dan sesuai ke butuhan, serahkan dunk ke Cabang utk cetak kartu JPK sendiri, atau takut kehilangan fee dari hasil cetak kartu ?

    BalasHapus
  3. Anonim12:03 PM

    bukan dari jamsostek

    BalasHapus
  4. Anonim9:33 AM

    selamat pagi jamsostek

    saya ayu diah lestari dari balikpapan, saya mau tanya apakah pemberian beasiswa jamsostek di batasi kuota nya? syarat-syaratnya apa saja? terimakasih

    BalasHapus
  5. Anonim9:04 PM

    malem..saya OTO. saya anggota jamsostek lebih 15 th,yang saya tanyakan : bisakah saya mencairkan dana tersebut separoh saja tanpa menunggu saya pensiun/berhenti bekerja ? kalok bisa persyaratannya apa saja..trima kasih...

    BalasHapus
  6. Anonim12:34 AM

    malem..saya yuni,saya ingin tanya,apa kalo kita mau mencairkan dana jht,harus menunggu 3 bulan stelah kita keluar dari perusahaan tersebut??? terima kasih

    BalasHapus
  7. Anonim2:17 PM

    siang,kmrn sy sudah mencairkan dana jamsotek dg pilihan dana tersebut untuk ditransfer. sehubung kmrn sy ga bawa buku tabungan, maka hari ini sy mau fax buku tab tersebut. namun sy fax gagal trus. dan sy tlp ke back office jg tidak ada yg angkat. padahal sy dah di ksh no tlp dan ext dr cs di menara jamsotek. jadi bagaimana sy mau krm butab nya klo back office nya ga bisa dihub???terima kasih

    BalasHapus
  8. Anonim9:32 AM

    apa bisa ngurus jamsostek yang udah lama berhenti dkarenakan berhenti kerja. posisi kartu hilang sekarang kepengin melanjutkan lagi tetapi secara mandiri karena tidak ikut perusahaan.

    BalasHapus
  9. Anonim10:44 AM

    sy mukhlisan,,mau tanya sy sdh kelur kerja...cma jamsostek saya bru berjalan 2tahun,,,apakah bisa di ambil jamsostek saya dan syarat nya apa aja......

    BalasHapus