Sabtu, Oktober 16, 2010

Pelayanan Jamsostek yang Bertempat di ITC Kurang Memuaskan

Jakarta - Tanggal 27 Agustus 2010 saya datang untuk mengklaim dana Jamsostek saya setelah bekerja hampir 7 tahun di sebuah perusahaan. Sampai di sana referensi dinyatakan palsu. Petugas yang memakai jilbab lansung tidak mengindahkan jlaim dana Jamsostek saya.

Hari Rabu, 6 Oktober 2010 saya datang kembali jam 01:15. Ternyata kata petugas satpam di Jamsostek sudah tutup. Nomor antrian habis. Pulang saja dan besok datang lagi. Katanya seluruh Jamsostek memberlakukan peraturan tersebut. Itu peraturan dari pusat katanya.

Akhirnya dengan kesal saya coba datang ke pusat sekitar jam 14:30. Ternyata petugas di sana memberikan respon dengan baik dan bisa dicairkan hari Jumat. Berarti petugas Jamsostek di Depok malas dalam bekerja dan membohongi publik.

Kepada pihak-pihak yang berwenang menindaklanjuti petugas-petugas Jamsostek semacam ini. Karena, merugikan masyarakat. Terima kasih.

M Daud
daudmuh@yahoo.com
081311006439
Wijaya Timur Dalam 1 Jakarta



(msh/msh)

[Via]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar