Kamis, November 11, 2010

Lomba Karya Tulis Jamsostek

Via AntaraNews:

Siaran pers Jamsostek Journalists Club (JJC) yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin, menyebutkan, tema tulisan adalah "Peran Jamsostek dalam Penyelenggaraan Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN)".

Penulis diberikan keleluasaan untuk menggali tema itu dari berbagai perspektif.

Semua karya tulis diharapkan memberikan sumbangan pemikiran bagi pemerintah, DPR dan PT Jamsostek dalam menyelenggarakan SJSN dan mempersiapkan undang-undang tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Panjang tulisan minimal 2.500 karakter, sudah dimuat di media masing-masing peserta antara mulai 1 November 2010 hingga 1 Desember 2010.

Karya tulis diserahkan dalam bentuk hard copy dengan melampirkan kartu pers dan koran yang memuat artikel perlombaan ke panitia praseleksi yang diketuai oleh Kuswahyudi, Kepala Urusan Komunikasi Eksternal Biro Humas PT Jamsostek di Jakarta.

Panitia perlombaan menyediakan hadiah bagi enam karya tulis terbaik, yakni Rp15 juta untuk terbaik pertama dan Rp5 juta untuk Harapan III.


Ayo!!! Ikutan, lumayan juga hadiahnya...

2 komentar:

  1. perlombaannya untuk umum yach ????
    sayang yach... saya telat baca pengumumannya, coba belum telat, bisa ikutan tuch mengejar hadiah yang cukup besar buat penghargaan karya tulis seseorang.... ^_^

    BalasHapus
  2. program seperti ini perlu lebih dikembangkan..
    karena dapat memotivasi seseorang yg mempunyai bakat dalam bidang karya tulis ..
    terimakasih ...

    BalasHapus